About me


Halo,

Perkenalkan nama saya Muhammad Babassamasi biasa di panggil Babas saya adalah Siswa TKJ di SMK Raudlotulmubtadiin Balekambang, saya lahir di Demak pada tanggal 24 februari 2006.

Saya adalah penulis blog ini, saya menulis blog ini untuk catatan saya saat saya lupa dan juga saya ingin sedikit berbagi pengetahuan kepada teman teman, dan semoga dengan blog ini bisa menjadi bermanfaat kepada saya dan teman teman.

Di karenakan basic saya di networking jadi kebanyakan konten dari blog saya berisi tentang seputar jaringan komputer, saya sangat senang ketika belajar jaringan komputer di karenakan jaringan komputer itu sangat amatlah luas dan penuh degan ilmu ilmu yang sangat asik ketika di pelajari.

Karena saya juga masih belajar, saya sangat mengharapkan masukan masukan dari teman teman, teman teman bisa memberikan saya masukan via sosmed yang ada di blog saya atau bisa kirim email ke m.babas184@gmail.com .

Terimakasih, selamat membaca...